Deretan Legenda Meriahkan Pengundian Piala Dunia 2018

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Tak lama lagi publik sepakbola sejagat akan menyaksikan hasil undian grup putaran final Piala Dunia 2018. Sejumlah legenda dunia akan turut meramaikan acara yang gelar di tate Kremlin Palace, Rusia tersebut.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dua pemandu acara telah ditunjuk dalam perhelatan ini. Adalah sosok legenda tim nasional Inggris, Gary Lineker dan jurnalis olahraga Rusia, Maria Komandnaya yang dipercaya memandu gelaran yang akan berlangsung Jumat 1 Desember 2017 pukul 22.00 WIB itu.

”Sebagai pemain, saya cukup beruntung tampil dalam dua gelaran Piala Dunia. Dan cukup spesial dilibatkan dalam turnamen lain, sekarang berada diatas panggung, mengumumkan hasil undian. Saya tahu betapa menariknya kesempatan ini," ungkap Gary Lineker dikutip dari situs resmi FIFA.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Selain itu, deretan bintang si kulit bundar pun telah siap berperan asisten pengundian di atas panggung.

Mereka antara lain adalah Diego Maradona, Cafu, Nikita Simonyan, Laurent Blanc, Gordon Banks, Diego Forlan, Carles Puyol, dan Fabio Cannavaro.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Patut dinantikan seperti apa kemeriahan ajang pengundian tersebut, terlebih lagi peluang terjadinya grup "neraka" dari tim-tim yang akan berlaga di Rusia tahun depan.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024