Jamu Atletico Madrid, Chelsea Bidik Puncak Klasemen

Atletico Madrid saat melawan Chelsea.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Chelsea menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge Stadium dalam laga ke-6 Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Tim tuan rumah sudah bisa santai menghadapi laga nanti, karena mereka sudah dipastikan lolos mewakili Grup C.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Akan tetapi, manajer Chelsea tak ingin anak asuhnya bermain tanpa motivasi. Karena mereka mengincar lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Untuk mencapai target tersebut, satu-satunya cara bagi Chelsea adalah memetik kemenangan. Sehingga perolehan poinnya tak bisa dikejar AS Roma yang berada di tempat kedua.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya pikir pertandingan ini sangat penting karena kami melawan Atletico Madrid dan mereka menunjukkan di beberapa musim sebelumnya sebagai tim baik di Liga Champions," kata Conte, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Bukan cuma nama besar Atletico yang menjadi sorotan Conte. Sebab, skuat asuhan Diego Simeone juga dipastikan bakal main habis-habisan guna menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Saat ini mereka punya enam poin, atau tertinggal dua poin dari Roma. Andai di laga lainnya Il Luppi kalah dari Qarabaq, maka tiket ke babak 16 besar akan menjadi milik Atletico Madrid.

"Sekarang mereka (Atletico) sedang dalam keadaan riskan dan mungkin akan tereliminasi dari fase grup. Tetapi kami harus tetap bermain dengan sangat baik," imbuh Conte.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024