Liverpool Bidik Juara Grup E Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dengan Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/JASON CAIRNDUFF

VIVA – Liverpool menjamu Spartak Moskow di laga ke-6 Grup E Liga Champions di Anfield Stadium, Kamis 7 Desember 2017 dini hari WIB. The Reds mengincar raihan tiga poin agar bisa melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Gelandang serang Liverpool, Sadio Mane, menegaskan keinginannya meraih tiga poin saat melawan Spartak. Dia memastikan rekan-rekannya bakal bermain sebaik mungkin guna mencapai target tersebut.

"Pertandingan besok kami butuh menjadi juara grup, dan kami bisa melakukannya. Kami akan lakukan semampunya," kata Mane, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Setiap pertandingan adalah penting. Itu kenapa kami punya skuat bagus. Ini bukan sekadar Liga biasa, dan Liga Champions adalah kejuaraan penting," imbuhnya.

Dalam klasemen sementara, posisi Liverpool untuk menjadi juara grup belum aman. Mereka baru punya sembilan poin hasil dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Berada di tempat kedua ada Sevilla dengan raihan delapan poin. Di atas kertas, wakil Spanyol itu diprediksi bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah karena melawan tim juru kunci, Maribor. (ren)

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024