Babak I, Juventus Unggul Atas Olympiacos

Bek Juventus, Andre Barzagli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bermain di Stadion Georgios Karaiskaki, markas Olympiacos tidak membuat Juventus takut. Bahkan Bianconeri mampu unggul 1-0 di babak I, pada penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Memiliki misi harus menang, Juventus langsung menggebrak pertahan Olympiacos. Tendangan gelandang Paulo Dybala masih bisa diselamatkan oleh kiper Olympiacos, Silvo Proto. 

Omar Elabdellaoui pemain Olympiacos tidak ingin ketinggalan. Tendangan keras dari luar kotak penalti belum membahayakan gawang Juventus yang dijaga oleh Wojciech Szczesny. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus berhasil memecah kebuntuan pada menit 15. Umpan tarik Alex Sandro berhasil diselesaikan dengan tendangan dari jarak dekat, dan tidak mampu diselamatkan oleh Proto. 

Olympiacos langsung bereaksi setelah tertinggal satu gol. Sayangnya peluang mereka masih bisa dihalau oleh bek Juventus, Mattia De Sciglio.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Susunan pemain:

Olympiacos: Silvo Proto; Omar Elabdellaoui, Bjorn Engels, Dimitrios Nikolau, Leonardo Koutris; Jacques Alaixys Romao, Panagiotis Tachtsidis; Felipe Pardo, Vadis Odidja-Ofoe, Seba; Uros Djurdjevic

Juventus: Wojciech Szczesny; Alez Sandro, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Mattia De Sciglio; Blaise Matuidi, Sami Khedira; Douglas Costa, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya