Kalahkan Olympiacos, Juventus Lolos ke Babak Selanjutnya

Olympiacos vs Juventus
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Misi Juventus untuk meraih kemenangan di Stadion Stadion Georgios Karaiskaki terbayar lunas. Bianconeri meraih kemenangan 2-0 atas Olympiacos pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu, 6 Desember 2017. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus dan Barcelona pun berhak lolos ke fase gugur Liga Champions. Barcelona sebagai pemuncak Grup D dengan 14 poin, Sedangkan Juventus di posisi dua dengan 11 angka.

Juventus langsung menggebrak pertahan Olympiacos. Tendangan gelandang Paulo Dybala masih bisa diselamatkan oleh kiper Olympiacos, Silvo Proto. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Omar Elabdellaoui pemain Olympiacos tidak ingin ketinggalan. Tendangan keras dari luar kotak penalti belum membahayakan gawang Juventus yang dijaga oleh Wojciech Szczesny. 

Juventus berhasil memecah kebuntuan pada menit 15. Umpan tarik Alex Sandro berhasil diselesaikan dengan tendangan dari jarak dekat, dan tidak mampu diselamatkan oleh Proto. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Olympiacos langsung bereaksi setelah tertinggal satu gol. Sayangnya peluang mereka masih bisa dihalau oleh bek Juventus, Mattia De Sciglio.

Di paruh kedua, Juventus tidak mengendurkan serangan. Cuadrado memberikan umpan terobosan kepada Dybala, sayangnya pemain asal Argentina tersebut dalam posisi offside. 

Satu menit jelang pertadingan usai Juventus berhasil menambah satu gol lagi.  Adalah Federico Bernardeschi yang berhasil membobol gawang Olympiacos dan membuat kedudukan menjadi 2-0. 

Susunan pemain:

Olympiacos: Silvo Proto; Omar Elabdellaoui, Bjorn Engels, Dimitrios Nikolau, Leonardo Koutris; Jacques Alaixys Romao, Panagiotis Tachtsidis; Felipe Pardo, Vadis Odidja-Ofoe (Konstantinos Fortounis 62'), Seba (Marko Marin 46'); Uros Djurdjevic (El Fardou Ben Nabouhane 71')

Juventus: Wojciech Szczesny; Alez Sandro, Medhi Benatia, Andrea Barzagli (Daniel Rugani 70'), Mattia De Sciglio; Blaise Matuidi, Sami Khedira; Douglas Costa, Paulo Dybala (Miralem Pjanic 62'), Juan Cuadrado (Federico Bernardeschi 84'), Gonzalo Higuain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya