5 Calon Lawan Berat Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA – Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka menempati posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 13 poin dari 6 laga yang dilakoninya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di babak 16 besar, El Real kemungkinan besar akan menghadapi lawan berat. Dalam skenario 16 besar, sebuah tim tidak akan menghadapi lawan dari grup mereka dan juga dari federasi negaranya. 

Dilansir Soccerway, saat ini pot juara grup ditempati oleh Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), AS Roma, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Besiktas, dan Tottenham Hotspur. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jika melihat dari skenario, otomatis calon lawan yang akan dihadapi Madrid adalah MU, PSG, AS Roma, Liverpool, ManCity, atau Besiktas. Menilik komposisi pemain, hanya Besiktas yang punya level jauh di bawah skuat asuhan Zinedine Zidane. 

Menarik untuk mengetahui siapa yang berkesempatan menjadi lawan Madrid. Proses pengundian babak 16 besar akan dihelat pada Senin 11 Desember 2017. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini, Madrid dalam performa terbaik. Mereka belum terkalahkan di tujuh laga terakhirnya di segala ajang. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024