Mourinho Samakan Ronaldo dengan Pele

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai reputasi Cristiano Ronaldo akan seperti legenda Brasil, Pele. Ronaldo akan selalu dikenang sebagai pemain hebat.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Pekan ini, megabintang Real Madrid tersebut berhasil meraih penghargaaan pemain terbaik Ballon d'Or. Ini Ballon d'Or kelima yang diraih Ronaldo sepanjang kariernya.

"Anak-anak saya tidak pernah melihat Pele bermain, tapi mereka tahu siapa dia," kata Mourinho seperti dikutip dari Marca, Sabtu 9 Desember 2017.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Dalam 40 tahun ke depan, anak-anak akan tahu siapa Ronaldo. Dan dia akan selalu menjadi bagian dari sejarah sepakbola selamanya," lanjut Mourinho.

Mourinho pernah melatih Ronaldo selama tiga musim di Real Madrid (2010-2013). Mourinho pun dikabarkan sebat terlibat konflik dengan Ronaldo. Apa kata Mourinho?

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Ada banyak cerita yang ditulis dan dikatakan. Tapi itu semua bohong dan dilebih-lebihkan. Yang bisa saya katakan, saya tidak punya masalah pribadi dengannya," katanya.

"Hubungan kami tidak spesial, sebatas pelatih dan pemain. Namun yang menyatukan kami adalah hasrat untuk meraih banyak trofi bersama-sama," lanjutnya.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024