Kane: Spurs Siap Bertemu Raksasa di 16 Besar Liga Champions

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Fase grup Liga Champions 2017-2018 sudah rampung dilaksanakan dan 16 tim masih menunggu lawan yang akan dihadapi di fase knockout. Proses pengundian babak 16 besar akan dihelat pada hari ini, Senin 11 Desember 2017 betempat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss.. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya setelah lolos ke fase 16 besar Liga Champions dengan status juara grup. Kane meminta Spurs mengerahkan kemampuan terbaik untuk bisa bersaing dengan tim-tim elite Eropa. 

Calon lawan Spurs merupakan tim-tim yang lolos sebagai runner up seperti Sevilla, Porto, Basel dan Shakhtar Donetsk. Selain mereka, terdapat dua tim raksasa yang bisa saja bersua dengan Spurs sebagai lawan yakni Bayern Munich dan Juventus. 

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Kendati demikian, Kane menegaskan hal tersebut tidak bakal membuat Spurs gentar dalam perburuan trofi Si Kuping Besar. Dia berjanji akan berjuang semaksimal mungkin.

"Ketika berada di fase grup, kami menghadapi Real Madrid dan Borussia Dortmund. Kami telah melakukan sebaik mungkin. Kami siap menjadi ancaman,” ujar Kane dilansir soccerway, Senin 11 Desember 2017.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Banyak orang mengatakan bahwa kami tidak takut pada siapapun, tapi melangkah jauh di Liga Champions Anda harus siap bermain menghadapi tim terbaik di Eropa. Sehingga marilah melihat siapa yang kami tantang," katanya. (one)


 

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022