32 Besar Liga Europa: Tim-tim Elite Dapat Lawan Mudah

Trofi Europa League
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Undian babak 32 besar Liga Europa sudah melahirkan hasil. Di fase knock out pertama Liga Europa 2017/2018, akan tersaji beberapa laga seru, karena akan diisi oleh beberapa tim besar, termasuk beberapa tim yang masuk ke babak 32 besar, setelah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Undian babak 32 besar Liga Europa digelar Kantor Pusat UEFA, Nyon, Swiss, Senin 11 Desemeber 2017 WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dimulai dari perjumpaan Borussia Dortmund dengan wakil Italia, Atalanta. Dortmund gagal lolos ke 16 besar Liga Champions, setelah gagal bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Sementara itu, Atalanta lolos ke 32 besar dengan status juara Grup E.

Satu tim kuat lain yang datang dari Liga Champions adalah Ateletico Madrid. Atletico yang gagal lolos ke 16 besar Liga Champions usai gagal bersaing dengan Chelsea dan AS Roma, akan berhadapan dengan wakil Denmark, FC Copenhagen. Seperti yang diketahui, armada Los Rojiblancos merupakan juara Liga Europa 2009/2010 dan 2011/2012.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ada pula duel raksasa Italia, AC Milan, yang akan jumpa dengan wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad. Milan lolos ke 32 besar dengan status juara grup D, sementara Ludogorets adalah runner-up Grup C.

Tim elite lainnya yang juga lolos ke babak 32 besar Liga Europa adalah Arsenal. Armada Meriam London akan berhadapan dengan wakil Swedia, Oestersund FK.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

16 laga di babak 32 besar akan dimulai pada 15 Feberuari 2018. Leg pertama akan digelar pada 15 Februari 2018, sementara leg kedua akan dihelat pada 22 Februari 2017.

Hasil Undian Babak 32 Besar Liga Europa:

Borussia Dortmund vs Atalanta
OGC Nice vs Lokomotiv Moscow
FC Copenhagen vs Atletico Madrid
Spartak Moscow vs Athletic Bilbao
AEK Athens vs Dynamo Kiev
Celtic FC vs Zenit St. Petersburg
Napoli vs RB Leipzig
Red Star Belgrade vs CSKA Moscow
Olympique Lyon vs Villarreal
Real Sociedad vs Red Bull Salzburg
Partizan vs Viktoria Plzen
Steua Bucharest vs Lazio
Ludogorets Razgrad vs AC Milan
FC Astana Vs Sporting Lisbon
Oestersund Vs Arsenal
Olympique Marseille Vs Sporting Braga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya