Bentrok Lebih Awal, Madrid dan PSG Bisa Tersingkir

Pertandingan Real Madrid Vs Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Kenyataan harus diterima juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain), harus bentrok lebih awal. Hasil undian 16 besar Liga Champions mengharuskan dua raksasa Eropa saling bunuh di fase knock out pertama,

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid dan PSG memang jadi tim yang sama-sama difavoritkan menjadi juara Liga Champions 2017/2018. Namun, dengan hasil undian yang mempertemukan keduanya, maka salah satu dari Madrid atau PSG dipastikan tersingkir lebih awal. Siapa yang mampu unggul di duel nanti, maka akan bisa menjaga asa menjadi tim terbaik di Eropa.

Pandangan jika salah satu raksasa Eropa akan tersingkir, diungkap langsung oleh legenda hidup sekaligus Direktur Hubungan Kelembagaan Madrid, Emilio Butragueno. Butragueno tahu betul jika Madrid dan PSG punya kekuatan besar di Eropa.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Soal peta kekuatan calon lawannya, Butragueno tahu jika PSG terus menguat. Dengan kekuatan finansial, saat ini PSG banyak dihuni bintang, termasuk dua bintang anyar, Kylian Mbappe dan Neymar.

"Pertandingan ini bisa jadi akhir bagi kekuatan besar kedua belah pihak (Madrid atau PSG). Hasil undian pada tahap ini seperti itu. Dan, salah sat dari kedua belah pihak akan tersingkir," kata Butragueno dikutip UEFA.com.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Paris (Saint-Germain) semakin kuat dari tahun ke tahun. Mereka punya fase grup yang sempurna (meski kalah dari Bayern Munich di laga terakhir) dan memiliki poitensi besar (juara Liga Champions), ujarnya.

Terakhir kali keduanya saling berhadapan di fase grup Liga Champions 2015/2016. Saat itu, Madrid bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Parc des Princes, dan memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada pertemuan kedua.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024