Barcelona Waspadai Ancaman Eks Real Madrid di Chelsea

Aksi striker Chelsea, Alvaro Morata mencetak gol ke gawang lawan.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Lawan berat menanti Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Skuat asuhan Ernesto Valverde akan menghadapi juara Premier League, Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Valverde mengungkapkan, ada dua pemain Chelsea yang paling diwaspadai timnya. Yang pertama adalah Alvaro Morata. Eks pemain Real Madrid itu saat ini topskorer Chelsea.

Sementara itu, satu pemain lainnya yang diwaspadai, adalah Eden Hazard. Bintang muda Belgia tersebut dianggap menjadi nyawa permainan The Blues

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka (Chelsea) tim yang kuat. Secara taktik, mereka sangat bagus dan secara fisik juga sangat kuat," kata Valverde seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 Desember 2017.

"Dengan keberadaan Alvaro Morata, mereka memiliki kecepatan dalam hal serangan. Dan Eden Hazard sangat bagus dalam hal penghubung antar lini," ujarnya menambahkan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kedua tim akan melakoni laga leg pertama pada 21 Februari 2017 di kandang Chelsea. Leg kedua di kandang Barcelona selanjutnya akan digelar pada 15 Maret 2017. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024