Jumpa Al Jazira, Real Madrid Akan Gunakan Kostum Hitam

Para pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Real Madrid akan segera berlaga di Piala Dunia antar Klub 2017. Lawan pertama mereka di turnamen ini adalah wakil tuan rumah, Al Jazira.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Los Blancos ikut serta dalam turnamen ini. Kesempatan itu didapat usai tim besutan Zinedine Zidane menjuarai Liga Champions dua musim beruntun, 2015/2016 dan 2016/2017.

Seperti musim-musim sebelumnya, wakil Eropa akan memulai laga dari babak semifinal. Dan lawan yang sudah menunggu mereka adalah Al Jazira. Mereka menembus semifinal usai mengalahkan Urawa Red Diamonds.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Dikutip Marca, pemain Madrid akan menggunakan kostum hitam pada laga melawan Al Jazira. Sementara Keylor Navas akan menggunakan kostum merah.

Hal itu dipastikan usai pertemuan yang digelar pada Selasa pagi, 12 September 2017. Selain itu, juga ditetapkan jika wasit akan menggunakan seragam kuning.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Duel Madrid kontra Al Jazira akan dihelat pada Rabu, 13 Desember 2017 atau Kamis dini hari WIB, di Sheikh Zayed Sports City Stadium. (mus)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024