Barcelona Tak Sabar Jumpa Chelsea di 16 Besar Liga Champions

Laga Chelsea vs Barcelona di ajang Liga Champions 2011/2012
Sumber :
  • Chelsea Newsletter

VIVA – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, mengaku bahagia dengan undian yang didapat di babak 16 besar Liga Champions. Bertemu Chelsea sudah jadi hal yang diprediksi sebelumnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Roberto mengatakan bahwa timnya memang mengharapkan bisa bertemu tim London Barat itu. Mengingat sistem undian membuat mereka punya kans besar untuk menghadapi klub asuhan Antonio Conte itu.

"Saya telah menyadari ada kemungkinan besar kami akan menghadapi Chelsea pada 16 besar. Kami punya gairah besar untuk memenangkan Liga Champions," kata Roberto dilansir Marca, Rabu 13 Desember 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Roberto menjelaskan, skuat asuhan Ernesto Valverde itu memang berambisi untuk menghabisi The Blues di babak 16 besar. Dia sudah tidak sabar menanti laga tersebut.

"Kami punya ambisi yang amat besar. Kami tahu bahwa di fase ini ada tim sekelas Chelsea yang akan membuat sulit. Kami sudah tidak sabar lagi memainkan pertandingan tersebut," ungkapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Diketahui, untuk di ajang Liga Champions, Chelsea dan Barcelona memang sudah cukup lama tidak jumpa. Terakhir kali kedua tim jumpa di musim 2011-2012. Saat itu, Chelsea berhasil mengubur mimpi Barcelona untuk lolos ke final.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea menang 1-0 atas Barcelona. Di laga kedua di Camp Nou, skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir. Setelah menyingkirkan Barcelona, Chelsea kemudian tampil sebagai juara usai mengalahkan Bayern Munich di partai final lewat drama adu penalti. (one)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024