Lawan Real Madrid, Pelatih Al Jazira Sindir Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Al Jazira akan menghadapi lawan berat, Real Madrid di semifinal Piala Dunia Klub di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis dinihari 14 Desember 2017 (00.00 WIB).

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski berstatus tuan rumah, Al Jazira tetap tidak diunggulkan di laga ini. Bahkan pelatih Al Jazira, Henk ten Cate harus 'minta tolong' ke manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Melawan Real Madrid, kami harus melakukan strategi parkir bus (bertahan total)," kata Cate seperti dilansir Dailystar, Rabu 13 Desember 2017.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Mungkin Mourinho bisa datang dan membantu kami memberikan ‘dua bus’ lagi di depan pertahanan kami," lanjut Cate sambil berkelakar.

Cate menambahkan, tidak terlalu berharap bisa mengalahkan Real Madrid. Sebab, dari komposisi skuat, Cate sudah menyadari, kualitas timnya jauh dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Bermimpi boleh, tapi kami tidak boleh seperti orang bodoh (mimpi berlebihan). Kami harus realistis. Kenyataannya, peluang kami menang memang tidak besar." (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024