Jelang Lawan Madrid, Pemain Al Jazira Malah Asyik Main PS

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Al Jazira akan menghadapi lawan berat, Real Madrid di semifinal Piala Dunia Klub di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis dini hari, 14 Desember 2017 (00.00 WIB).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Al Jazira, Henk ten Cate tidak terlalu berharap bisa memenangi pertandingan ini. Sebab kualitas kedua tim jauh berbeda. Bak 'langit dan bumi'.

Cate malah menyoroti perilaku lucu para pemainnya sebelum pertandingan. Sebab laga ini bisa dianggap seperti mimpi menjadi kenyataan bagi para pemain Al Jazira.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Sesuatu yang lucu, ada pemain kami yang main PS (PlayStation) di bus sebelum mereka melawan pemain yang sesungguhnya," kata Cate dilansir Dailystar, Rabu 13 Desember 2017.

"Sungguh, situasi ini bakal menjadi perubahan hidup buat mereka (para pemain Al Jazira)," lanjut pelatih asal Belanda berusia 63 tahun tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan asisten pelatih Barcelona (2003-2006) dan Chelsea (2007-2008) itu pun sulit membayangkan bagaimana perasaan para pemainnya di pertandingan nanti.

"Para pemain biasa melihat pemain top di televisi setiap hari di liga Spanyol, Jerman dan Inggris. Dan kini mereka akan melawan Real Madrid dalam sebuah laga," jelasnya.

"Saya bisa membayangkan makna laga ini buat mereka. Mereka pasti sangat termotivasi. Saya berharap mereka juga tidak terlalu grogi," lanjut Cate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya