Zidane Buta Kekuatan Lawan Real Madrid di Final

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid melaju ke final Piala Dunia Klub usai menundukkan Al Jazira 2-1 di babak semifinal yang digelar di Sheikh Zayed Sports City, Kamis 14 Desember 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dengan kemenangan ini, El Real selanjutnya akan menghadapi raksasa Brasil, Gremio di final Piala Dunia Klub, akhir pekan ini, Sabtu 16 Desember 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui buta dengan kekuatan Gremio. Sebab, dia tidak mengikuti perkembangan Liga Brasil.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya tidak tahu dengan baik liga Brasil," kata Zidane usai Real Madrid menekuk Al Jazira, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

"Tapi, saya melihat aksi mereka (Gremio) di semifinal. Mereka tim bagus dan kami harus menaikkan level permainan untuk mengalahkan mereka," tuturnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Gremio ke final setelah menekuk jawara Amerika Tengah asal Meksiko, Pachuca di semifinal dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Gremio dicetak Everton di menit 95. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024