Dortmund Tunggu Tawaran Konkret Arsenal untuk Aubameyang

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Leon Kuegeler

VIVA - Borussia Dortmund menyatakan masih akan memberikan kesempatan pada Pierre-Emerick Aubameyang untuk kembali ke tim. Terlebih, hingga saat ini belum ada tawaran yang datang untuk pemain Gabon tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Aubameyang sudah tak masuk dalam skuat Dortmund di dua laga terakhir Bundesliga, kontra Wolfsburg dan Hertha Berlin. Ini menyusul tindakan indispliner yang dilakukan olehnya.

Belum lagi, stiker berusia 28 tahun tersebut tengah tidak fokus karena isu transfernya. Aubameyang kabarnya akan dibeli oleh Arsenal dengan harga mencapai 60 juta poundsterling.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal memilih Aubameyang untuk menggantikan peran Alexis Sanchez, yang besar kemungkinan hijrah ke Manchester United. Namun, Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Dortmund menilai Aubameyang bisa saja bertahan.

"Kami masih berencana dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Ada jalan kembali ke tim, meski sekarang itu butuh profesionalisme dan bagi seseorang untuk mengakui bahwa ada kesalahan dalam beberapa situasi," ujar Zorc dilansir Sportsmole.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Zorc menambahkan hingga saat ini belum ada tawaran yang konkret untuk Aubameyang. Menurutnya, terlalu banyak rumor yang tak benar akan bintang Dortmund tersebut.

"Belum ada yang benar-benar konkret di atas meja. Ada banyak (rumor) sampah," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024