Ditunggu Lawan Berat, Bomber Bali United: Kami Bukan Liburan

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Bali United menghadapi wakil  Thailand, Chiangrai United di lanjutan playoff Liga Champion Asia. Melawan jawara Piala Thailand di Singha Stadium,  Rabu 23 Januari 2018, Serdadu Tridatu bertekad untuk melanjutkan tren positifnya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pada awal play-off, Bali United sukses menghempaskan wakil Singapura, Tampines Rovers, 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu, di laga melawan Chiangrai United, skuat besutan Widodo Cahyono Putro membawa 18 pemain andalan, termasuk bomber naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Spaso mengungkapkan, dia dengan rekan-rekan berangkat ke Thailand, bukan untuk berlibur. Mantan penyerang Bhayangkara FC itu berhasrat membawa Bali United untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions Asia, meski pada babak playoff kali ini harus bertemu dengan lawan tangguh.

"Kami tahu mereka adalah tim yang berkualitas dan saya yakin ini tidak akan menjadi permainan yang mudah bagi kami. Tetapi, kami tidak pergi ke Thailand untuk berlibur. Kami ingin menang dan mewakili Bali, serta Indonesia dengan cara terbaik," kata Spaso, mengutip laman resmi AFC.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pemain berdarah Montenegro ini sangat senang bisa bermain di kompetisi AFC bersama Bali United. Ia akan membuktikan bahwa Bali United layak bersaing dengan klub-klub Asia.

"Senang rasanya bermain di kompetisi AFC. Bali United sudah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan akan menarik untuk melihat bagaimana kita menghadapi tim terbaik di Asia." tambah Spaso.

Diketahui, Bali United menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bisa berlaga di Liga Champions Asia. Apabila bisa memenangkan laga melawan Chiangrai United, Bali United sudah ditunggu wakil dari China, Shanghai SIPG yang menurut jadwal pertandingan akan berlangsung pada 30 Januari mendatang, dan kalau Serdadu Tridatu gagal menang, mereka hanya akan tampil di AFC Cup. (Laporan: Zulfikar Husein)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya