5 Fakta Menarik Kemenangan Besar Liverpool Atas West Ham

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool kembali mencatatkan hasil positif dalam lanjutan Premier League. The Reds meraih kemenangan meyakinkan usai menggilas West Ham United dengan skor 4-1, Sabtu 24 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mohamed Salah kembali jadi bintang di laga ini. Dia mencetak satu gol dan membuat catatan golnya menyamai Harry Kane dengan 23 gol di Premier League musim ini.

Kemenangan ini membuat armada Juergen Klopp tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Hasil ini juga membuat posisi The Reds naik untuk sementara ke posisi runner up, menggusur Manchester United yang baru akan bermain nanti malam saat menjamu Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Beberapa fakta menarik tercipta usai kemenangan The Reds. Berikut fakta menarik yang telah dikutip dari Opta:

1. Tambahan satu gol membuat Emre Can sudah mengoleksi enam gol di semua kompetisi sepanjang musim ini. Jumlah ini jadi yang terbanyak selama berkarier di Liverpool dan dia masih berpeluang untuk menambahnya melihat jumlah pertandingan yang tersisa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

2. Mohamed Salah sejauh ini telah mencetak 23 gol di Premier League. Sebanyak 20 gol dibuatnya menggunakan kaki kirinya. Jumlah itu kini jadi yang terbanyak yang bisa dicatatkan oleh seorang pemain dalam sejarah kompetisi ini.

3. Michail Antonio jadi pemain yang patut diwaspadai Liverpool. Pemain berpaspor Inggris itu mampu mencetak empat gol dari lima pertemuan kontra Liverpool selama berkostum West Ham.

4. Liverpool jadi momok yang menakutkan bagi West Ham di musim ini. Bagaimana tidak, The Reds mampu menceploskan delapan gol dalam dua pertemuan di Premier League musim ini.

5. Ini jadi laga kedua secara beruntun Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino sama-sama mencetak gol dalam satu laga. Sebelumnya, ketiganya juga mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Porto di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya