Belarusia Dijanjikan Bonus Rp96 juta Jika Kalahkan Spanyol

Timnas Belarusia
Sumber :
  • belarus.by

VIVAbola – Ada berbagai cara yang dibuat klub dan timnas untuk menambah semangat para pemain. Salah satunya adalah memberikan mereka bonus uang dengan jumlah besar jika berhasil menang.

Itu juga yang dilakukan Federasi sepakbola Belarusia atau BFF,  Dilansir Sports Illustrated, mereka akan memberikan bonus tiga kali lipat dari biasanya yaitu sekitar Rp95 juta untuk tiap pemain jika bisa mengalahkan jawara Eropa dan dunia, Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, bulan depan.

Melawan Spanyol yang diperkuat pemain-pemain kelas dunia seperti Xavi, Andres Iniesta dan Iker Casillas tentunya bukan perkara mudah bagi Belarusia. Apalagi mereka saat ini masih berada di dasar klasemen Grup I setelah menelan dua kekalahan dari Prancis dan Georgia.

Terlebih di pertandingan tersebut Belarusia bertindak sebagai tuan rumah. Sadar tim mereka lebih lemah dari La Roja, wajar saja jika wakil Presiden BFF, Sergei Safaryan menginginkan hasil yang terbaik.

Jika mereka tak bisa meraih kemenangan dan hanya bermain seri, BFF juga akan memberikan mereka bonus. Jumlahnya tentu saja tidak akan sebesar jika mereka bisa mencuri kemenangan dari sang juara dunia. (irb)

Dominasi Spanyol Berbuah Keunggulan di Babak I
Sergio Busquets

Spanyol Paksa Belarusia Bertekuk Lutut

La Furia Roja sarangkan 3 gol tanpa balas.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2014