Guyonan Pelatih Real Betis Soal Hari Kiamat

Pelatih Real Betis Pepe Mel
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Rumor mengenai akhir dunia atau hari kiamat sempat menghebohkan dunia, Jumat 21 Desember 2012. Ramalan tersebut diinterpretasikan dari kalender Suku Maya, di mana penanggalan berakhir  pada hari itu.

Ramalan itu ternyata memang tidak terbukti. Namun seolah tak mau kalah dengan Suku Maya, pelatih Real Betis, Pepe Mel juga memiliki prediksi mengenai hari kiamat.

"Jika dunia berakhir, maka kami akan berada di Eropa," kata Pepe Mel sembari tertawa seperti dilansir Football Espana.

Real Betis memang termasuk tim yang mengejutkan di La Liga. Mereka kini menempati peringkat ke-5 dengan 28 poin dari 16 laga. Poin tim berjuluk Verdiblancos ini sama dengan Malaga yang menempati posisi 4 atau jatah terakhir untuk Liga Champions musim depan.

"Tahun 2012 klub ini telah memberikan contoh, baik dari sisi olahraga maupun perusahaan. Kami menatap ke depan dengan tenang. Kata itu begitu bernila di sepakbola dan Betis tahu itu dalam waktu yang lama," ungkap Pepe Mel.

Real Betis akan menghadapi Real Mallorca malam nanti, Sabtu 22 Desember 2012 di Estadio Benito Villamarin. Pepe Mel langsung mewaspadai anak asuh Joaquin Caparros.

"Joaquin Caparros berpengalaman di sepakbola lebih lama dari saya. Mallorca memiliki keyakinan pada dia. Namun Betis akan menang," tegas pria 49 tahun ini.

Menang Tipis, Atletico Salip Madrid di Papan Klasemen
 Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona Akhiri Tahun dengan Manis, Messi Belum Puas

Barca meraih 5 trofi sepanjang tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015