FOTO: Anak Lionel Messi Jadi Bintang di Camp Nou

kemenangan Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona melakukan perayaan trofi La Liga di Camp Nou, Minggu 19 Mei 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Namun, bukan pemain-pemain Barcelona yang menjadi bintang pada perayaan tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bintang sesungguhnya usai Barcelona mengalahkan Valladolid 2-1, adalah putra-putri pemain Azulgrana. Putra Lionel Messi, Thiago, untuk kali pertama turun ke lapangan Camp Nou. Thiago bahkan sempat digoda Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Christian Tello.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dalam foto yang diperlihatkan Reuters, Messi tampak menggendong mesra Thiago. Pemain asal Argentina itu sempat mencium dan menggunakan empeng milik Thiago.


Lihat foto-foto


Selain Messi, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta juga membawa putri mereka. Fabregas membawa Lia, putrinya dari hubungan bersama Daniella Semaan, yang baru lahir pada 10 April 2013. Thiago dan Lia juga sempat berfoto bersama di samping trofi La Liga.


Sedangkan Iniesta membawa putrinya, Valeria. Menggunakan jersey Barcelona berbalut jaket merah, Valeria sempat digendong oleh Iniesta. Tidak lama kemudian, Iniesta memberi Valeria ke ibunya, Ana Ortiz. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya