Ngebut, Mobil Pemain Barcelona Tabrak Pembatas Jalan

Alexis Sanchez
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Keberuntungan menghampiri pemain depan Barcelona, Alexis Sanchez. Nyawa pemain internasional Cile itu nyaris melayang menyusul kecelakaan lalu lintas yang dialaminya kala dia berkendara pada Kamis dinihari kemarin.

Seperti dilansir Marca, mobil yang dikendarai Sanchez menabrak pembatas jalan. Sanchez diduga kehilangan kendali setelah memacu kendarannya dengan kecepatan tinggi.

Beruntungnya sistem keamanan mobilnya mampu melindunginya dari cedera parah akibat benturan keras itu. Seorang saksi mata melihat Sanchez keluar tanpa cedera berat. Padahal pembatas jalan terlihat rusak parah usai ditabrak mobil Sanchez.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Mantan pemain Udinese itu selanjutnya meninggalkan mobilnya dan menumpang kendaraan rekannya. Sanchez juga diketahui tidak melaporkan insiden ini kepada petugas kepolisian.

Peristiwa ini sendiri baru mencuat setelah seorang saksi mata menelepon untuk melaporkan kecelakaan itu ke petugas kepolisian. Setelah dilakukan pelacakan nomo polisi kendaraan terkait, diketahui mobil ini terdaftar atas nama Alexis Sanchez. (ren)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016