Perpisahan Unik Ala Kiper Napoli

Morgan De Sanctis
Sumber :

VIVAbola - Kiper veteran Italia, Morgan De Sanctis, memilih cara tak biasa untuk mengucapkan perpisahan dengan Napoli. Kiper yang menyeberang ke AS Roma ini menyewa halaman khusus di sebuah surat kabar Italia untuk mengucapkan salam perpisahan.

Untuk menyampaikan isi hatinya kepada para fans Napoli, kiper 36 tahun ini telah menyewa halaman khusus di surat kabar Corriere dello Sport. Selain memampang gambarnya, De Sanctis juga menuliskan kata-kata perpisahan lengkap dengan angka 1 sebagai simbol dirinya.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Hati, keringat, kehormatan saat Anda tanya apa yang telah saya berikan untuk Anda. Dan dengan cinta Anda membayar saya. Terima kasih kepada semuanya dan selalu Forza Napoli!" tulis De Sanctis.

Sebagai catatan, De Sanctis telah membela Napoli selama empat tahun. Sebelum menjadi pahlawan Napoli di bawah mistar, De Sanctis telah malang melintang di beberapa klub Eropa termasuk Udinese, Sevilla, dan Galatasaray.

Bersama AS Roma, De Sanctis telah meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai transfer 500 ribu euro atau setara dengan Rp6,8 miliar. Kiper kelahiran Guardiagrele, Italia ini juga tercatat melakoni 6 caps di timnas Italia. (eh)

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016