Pirlo Tawari Galliani Adik Perempuan Gattuso

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Siapa yang menyangka, di balik wajah seriusnya, ternyata Andrea Pirlo menyimpan sifat jahil. Rekan-rekan setimnya pun tak jarang menjadi korban kejahilan gelandang internasional Italia ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Salah satu pemain yang pernah dijahili Pirlo adalah Gennaro Gattuso, ketika keduanya masih sama-sama berseragam AC Milan. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Italia,
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Rai , Gattuso membeberkan tingkah laku nakal Pirlo selama berada satu tim dengan dia.


“Anda lihat dia, wajah malaikatnya. Sesungguhnya dia seorang yang brengsek, selalu membuat lelucon, selalu mencairkan suasana, tak pernah bisa diam,” tutur Gattuso, seperti dilansir
101greatgoals
, Rabu 6 November 2013.


“Suatu hari saya sedang makan di Milanello. Saya punya ide cemerlang untuk meninggalkan ponsel saya di atas meja, dan dia (Pirlo) mengirim pesan ke Galliani (CEO AC Milan) dan Braida (Direktur Olahraga Milan) menawarkan adik perempuan saya,” ungkap pemain yang akrab disapa Rhino ini.


Gattuso dan Pirlo pernah sama-sama membela selama bertahun-tahun dan mempersembahkan dua scudetto dan dua trofi Liga Champions. Pirlo meninggalkan Rossoneri pada Juli 2011 untuk bergabung dengan Juventus, sedangkan Gattuso hijrah ke klub Swiss, Sion pada musim panas 2012. 


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya