6 Pesepakbola dengan Berewok Terkeren

Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Banyak pesepakbola kini memelihara berewok. Bahkan, ada sejumlah pesepakbola yang akan telihat aneh jika tidak memelihara berewok. Siapa sajakah pesepakbola yang memiliki berewok terkeren di dunia saat ini?

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Berikut ini adalah 6 pesepakbola aktif yang memiliki berewok terkeren di dunia seperti dikutip dari
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
FTB Pro :

1. Xabi Alonso (Real Madrid/Spanyol)

Xabi Alonso


Gelandang Real Madrid dan timnas Spanyol tersebut dikenal sebagai pesepakbola dengan berewok terkeren. Alonso sudah sering memelihara berewok saat masih memperkuat Liverpool. Berewok gelandang 32 tahun itu dikenal sebagai "Ginger Beards". Dengan berewok yang dimilikinya, Alonso terlihat maskulin dan berkelas.


2. Tim Howard (Everton/Amerika Serikat)

Tim Howard


Kiper berkepala pelontos itu sempat memiliki berewok yang lebat pada awal musim. Namun, Howard kemudian memutuskan untuk mencukurnya jelang pertandingan melawan Arsenal pada 8 Desember 2013.

Banyak suporter Everton kecewa dengan keputusan Howard. Pasalnya, berewok Howard sudah dianggap sebagai salah satu jimat keberuntungan Everton.


3. Olof Mellberg (Copenhagen/Swedia)

Swedia VS Perancis


Entah kapan kita melihat Mellberg tidak memiliki berewok. Bek 36 tahun itu selalu memelihara berewok hampir di sepanjang kariernya. Bahkan, mantan pemain Villarreal, Juventus, Aston Villa, Olympiakos dan Racing Santander itu memiliki julukan sebagai "Olof Mellbeard".


4. James Dayton (Oldham Athletic/Inggris)

James Dayton


Prestasinya di lapangan hijau memang tidak pernah terdengar. Tapi, Dayton cukup terkenal di pentas sepakbola Inggris karena memiliki berewok yang khas. Sama seperti Mellberg, mantan pemain Crystal Palace itu selalu memiliki berewok sepanjang kariernya. Baru saat Dayton dikontrak Oldham, winger 25 tahun tersebut memotong berewoknya.


5. Andrea Pirlo (Juventus/Italia)

Andrea Pirlo


Berewok yang dimiliki Pirlo saat ini merupakan salah satu yang terkenal di dunia sepakbola. Gelandang 34 tahun itu mulai memelihara berewok usai gelaran Piala Eropa 2012. Sejak saat itu, Pirlo tidak pernah lepas dari berewok. Lucunya, alasan utama Pirlo memelihara berewok adalah karena malas mencukurnya.

"Sekarang saya tidak harus membuang waktu untuk mencukurnya," ujar Pirlo kepada Football Italia.


6. Matthias Holst (Hansa Rostock/Jerman)

Matthias Holst


Berewok Holst mengingatkan kita dengan tokoh penjahat di film "Iron Man 3", The Mandarin. Bek 31 tahun tersebut lebih terkenal karena berewoknya ketimbang permainannya di lapangan hijau. Dengan berewok yang dimiliknya, Holst pantas menyandang sebagai pesepakbola dengan berewok terkeren di dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya