Lagi, Pesepakbola Meninggal karena Serangan Jantung

Kevon Carter
Sumber :

VIVAbola - Daftar pemain sepakbola dunia yang meninggal karena serangan jantung bertambah. Kali ini berita duka ini datang dari pemain timnas Trinidad dan Tobago, Kevon Carter. 

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dilansir Soccerway, pemain berusia 30 tahun ini mengalami serangan jantung saat sedang latihan bersama rekan-rekannya di tim Defence Force. Awalnya, Carter merasakan sesak di dadanya.

Pemain yang telah mencatat 29 caps untuk Trinidad dan Tobago ini  sempat dilarikan ke Seventh Day Adventist Community Hospital di Trinidad. Sayangnya, nyawa penyerang  tak tertolong.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar duka ini juga disampaikan langsung oleh Sekjen Federasi Sepakbola Trinidad dan Tobago, Sheldon Phillips, Jumat 28 Februari 2014 waktu setempat. ""Seluruh keluarga besar sepakbola berkabung," kata Phillips.

"Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan emosi saat harus menerima kenyataan Kevon telah pergi. Seorang pemain yang punya tekad untuk kembali bangkit dari cedera kaki yang parah demi masuk timnas," lanjutnya.

Meninggalnya Kevon Carter ini tentu melengkapi deretan pemain yang meninggal di lapangan. Terakhir, pemain Pelita Bandung Raya, Sekou Camara, juga meninggal karena sebab yang sama. 

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Sebelum Camara juga ada beberapa nama pesepakbola yang meninggal karena serangan jantung seperti Eri Erianto, Marc-Vivien Foe, Miklos Feher, Antonio Puerta, Daniel Jarque, Piermario Morosini, hingga Yair Clavijo.

Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024