Laga Belum Mulai, Kapten Iran Minta Kostum Messi

Javad Nekounam (kanan) minta kostum Lionel Messi
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Insiden lucu terjadi sebelum laga Argentina melawan Iran di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu 21 Juni 2014. Kapten Iran, Javad Nekounam, terlihat sudah berusaha meminta kostum kapten Argentina, Lionel Messi, sebelum pertandingan berlangsung.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Messi tidak hanya dikagumi fans. Bahkan saat pertandingan, bintang Barcelona itu juga diidolakan lawan mainnya. Hal itu yang diperlihatkan kapten Iran, Javad Nekounam, sebelum pertandingan melawan Argentina.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016


Seperti dilansir
Metro.co.uk
, Nekounam, berusaha meminta Messi untuk bertukar kostum dengannya usai pertandingan. Hal itu terjadi usai Nekounam dan Messi setelah melakukan ritual lempar koin dengan wasit Milorad Mazic. Messi pun terlihat memenuhi permintaan Nekounam.


Nekounam sepertinya tidak menggubris perintah Federasi Sepakbola Iran (FFIRI) sebelum Piala Dunia 2014 berlangsung, yang melarang pemainnya untuk melakukan tukar kostum. Hal itu dilakukan karena tim besutan Carlos Queiroz hanya memiliki stok kostum yang terbatas untuk tampil di Piala Dunia 2014.


Ritual tukar kostum memang menjadi salah satu cerita menarik selama Piala Dunia 2014. Sejumlah pemain terlihat sudah melakukan tukar kostum dengan lawan mereka saat jeda babak pertama.


Tapi, tidak ada yang mengalahkan kisah tukar kostum antara gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, dengan pemain Kamerun, Stephane M'Bia. Keduanya
sekaligus usai Kroasia mengalahkan Kamerun 4-0, 18 Juni 2014 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya