Ini Laga-laga yang Bakal Dilewatkan Suarez

Pemain Uruguay, Luis Suarez, usai gigit Giorgio Chiellini
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - FIFA telah resmi menjatuhkan hukuman kepada penyerang internasional Uruguay, Luis Suarez, menyusul ulahnya menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini. Bukan hanya di kancah internasional, hukuman juga berlaku di level klub.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir Dailymail, FIFA memtuskan untuk melarang Suarez tampil di sembilan pertandingan resmi laga internasional. Hal tersebut pun memastikan pemain 27 tahun itu tak akan tampil di laga 16 besar antara La Celeste dan Kolombia.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lebih jauh, badan pemegang otoritas tertinggi dalam sepakbola itu melarang Suarez terlibat dalam aktivitas sepakbola, termasuk hadir di stadion. Pemain terbaik Premier League 2013/14 itu juga dipastikan absen membela The Reds hingga Oktober.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Dengan demikian, ada 13 laga yang bakal dilewatkan Suarez bersama Liverpool pada awal musim 2014/15. Di antaranya adalah pertarungan sengit di kancah Premier League, melawan juara bertahan Manchester City, pada 23 Agustus 2014.

Tak hanya itu, tim asuhan Brendan Rodgers juga dipastikan tak bakal diperkuat Suarez pada tiga laga pertama fase grup Liga Champions. Jelas, hal tersebut menjadi kerugian besar bagi The Reds yang baru kembali ke kompetisi Eropa.

Pada awal musim 2013/14, Suarez juga absen pada 10 laga pertama Liverpool, menyusul aksinya menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Namun, usai kembali, dia menunjukkan ketajamannya, hingga menjadi top scorer Premier League.

Berikut laga-laga yang akan dilewatkan Suarez:
16 Agustus: Liverpool Vs Southampton
23 Agustus: Manchester City Vs Liverpool
30 Agustus: Tottenham Hotspur Vs Liverpool
13 September: Liverpool Vs Aston Villa
16 September: Laga 1 Liga Champions
20 September: West Ham United Vs Liverpool
23 September: Babak 3 Piala Liga
27 September: Liverpool Vs Everton
30 September: Laga 2 Liga Champions
4 Oktober: Liverpool Vs West Bromwich Albion
18 Oktober: QPR Vs Liverpool
21 Oktober: Laga 3 Liga Champions
25 Oktober: Liverpool Vs Hull City
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya