Banjir Kritikan, Pemain MU Ini Tutup Akun di Twitter

hattrick persie hancurkan olympiakos
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Tak kuat dengan derasnya kritikan membuat winger Manchester United, Antonio Valencia, menutup akun Twitternya. Valencia memutuskan menutup Twitternya setelah mendapat kritikan dari suporter Ekuador.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir El Universo, Valencia memutuskan tak lagi mengaktifkan akunnya, @7AntoV. Sebelumnya, Valencia memang menjadi sasaran serangan suporter Ekuador menyusul hasil buruk yang dituai La Tricolor.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Winger Iblis Merah ini dianggap gagal memimpin timnas Ekuador. Setelah tampil buruk di Piala Dunia 2014 termasuk kartu merah yang diterimanya saat bersua Prancis di fase grup, Valencia terus menjadi sasaran kritikan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Situasi Valencia semakin terpojok setelah Ekuador justru tampil apik saat tak diperkuat dirinya. Ekuador berhasil menggasak tuan rumah Bolivia dengan skor telak 4-0 dalam laga persahabatan, pekan lalu. 

Kondisi tak nyaman yang dirasakan Valencia ini juga dibenarkan jurnalis kondang Amerika Latin yang juga koresponden BBB, Juan Arango. 

"Untuk mereka yang bertanya, Antonio Valencia menerima banyak ancaman lewat Twitternya setelah pertandingan Sabtu kemarin #Ekuador dan #Bolivia," kata Juan Arango mencoba menjelaskan situasi Valencia.

Ekuador sendiri akan melakoni laga persahabatan kontra Brasil pada Rabu 10 September besok. Valencia yang sempat dikabarkan akan gantung sepatu dari timnas Ekuador diperkirakan akan kembali absen. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya