VIDEO: Begini Jadinya Jika Andy Murray Jadi Pesepakbola

Petenis Inggris, Andy Murray, bermain sepakbola.
Sumber :
  • Daily Mail
<
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
p>
Murray Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Olimpiade
VIVA.co.id - Tim Piala Davis Inggris Raya mendapat tantangan Glasgow Celtic FC. Para petenis andalan negeri Ratu Elizabeth ini, bertandang ke Celtic Park jelang turnamen tenis Piala Davis melawan Australia.
Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung


Para petenis yang masuk tim Piala Davis Inggris Raya yakni Leon Smith (kapten tim), James Ward, Dom Inglot, Kyle Edmund, dan Jamie Murray. Tak lupa petenis peringkat 3 dunia sekaligus adik Jamie Murray, Andy Murray.


6 petenis ini ditantang untuk menembakkan bola dan mengenai mistar gawang dari luar kotak penalti. Dengan antusias dan penuh tawa, para petenis dan para pemain Celtic ikut ambil bagian dalam tantangan ini.


Sayangnya, para petenis ini tak ada yang berhasil mengenai mistar gawang. Hanya pelatih Celtic, John Kennedy, dan pemain anyar, Jozo Simunic, yang berhasil mengarahkan bola ke mistar gawang.


Menurut kapten tim, Leon Smith, ia dan rekannya berwisata di Kota Glasgow untuk menghindari tekanan jelang pertandingan. Ia juga mengaku punya bakat sepakbola yang buruk, dan memuji Andy Murray sebagai yang terbaik.


"Saat Anda punya pertandingan besar di akhir pekan, sangat baik coba melakukan beberapa hal lain untuk mengurangi beberapa tekanan dan stres," ujar Smith dikutip
Daily Mail
.


"Saya adalah yang terburuk, tak diragukan lagi. Saya akan mengatakan Andy Murray adalah yang pemain terbaik (dalam sepakbola)," imbuhnya.


Pertandingan antara tim Piala Davis Inggris Raya dan Australia, akan digelar mulai 18 hingga 20 September 2015 mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya