VIDEO: Anak Gelandang Arsenal Pamer Skill Luar Biasa

Anak Santi Cazorla, Enzo Cazorla.
Sumber :
  • www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa tersebut sangat cocok untuk menggambarkan kemampuan Enzo Cazorla dalam mengolah si kulit bundar. Enzo menunjukkan skill yang tak kalah dari ayahnya, gelandang Arsenal, Santi Cazorla.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Itu terlihat usai laga terakhir Arsenal di Premier League musim ini, Minggu 15 Mei 2016. The Gunners mampu melibas Aston Villa 4-0 di Emiratest Stadium.

Hasil ini membawa Arsenal finis di atas rival sekota asal London Utara, Tottenham Hotspur. The Gunners mengumpulkan 71 poin dari 38 pertandingan, unggul satu angka atas Spurs yang di luar dugaan takluk 1-5 dari Newcastle United.

Namun, bukan hasil The Gunners yang menarik perhatian. Banyak yang terpukau dengan aksi yang ditunjukkan oleh anak Cazorla, Enzo.

Seperti dilansir 101greatgoals, setelah pertandingan berakhir, para pemain Arsenal menikmati victory lap. Ada yang membawa keluarganya ke lapangan.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Di saat itulah, Enzo mampu mencuri perhatian. Putra Cazorla ini memamerkan skill yang luar biasa di Emirates.

Enzo mampu membawa bola dengan cemerlang. Dia melewati beberapa orang, termasuk pemain Arsenal, dan anak-anak yang seumuran dengan dia. Pertunjukan luar biasa yang mampu mencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya