Teror Bom ISIS di Balik Kostum Lionel Messi

Kelompok radikal ISIS.
Sumber :
  • www.rt.com

VIVA.co.id – Teror semakin menjadi-jadi Irak. Pada Senin, 22 Agustus 2016, remaja laki-laki ketahuan membawa rangkaian bom di balik kaos tim sepakbola, Barcelona miliknya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kejadian tersebut berlangsung di sebuah jalanan kota Kirkuk. Lima orang petugas menangkap remaja dan menanggalkan jersey Lionel Messi yang dikenakan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Di balik kaos tersebut ternyata ada rangkaian bom yang dililitkan ke tubuh. Dengan penuh keberanian, para petugas tersebut lalu berusaha melepaskan bahan peledak itu.

Untungnya bom itu bisa dilepaskan dan tidak ada yang terluka. Sementara remaja yang diduga berusia sekitar 12 tahun tersebut sempat menangis ketika diamankan oleh pihak berwajib.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Diyakini remaja itu tadinya hendak meledakkan diri di sebuah Masjid Syiah. Sementara kelompok teroris ISSI ditenggarai berada di balik peristiwa tersebut, seperti diberitakan Daily Mail.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024