Wenger Dapat Tantangan Duel di Game FIFA 17

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Publik Arsenal tengah menunggu hari jadi manajer The Gunners, Arsene Wenger, yang ke-67. Tepatnya pada 22 Oktober 2016 mendatang. 

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Pemain muda Arsenal, Alex Iwobi sudah menyiapkan kado spesial untuk Wenger. Dia ingin menantang sang manajer bertanding dalam games FIFA 17. 

Seperti yang diketahui, game FIFA 17 belum lama muncul untuk memanjakan penikmat game bertemakan sepakbola. Dengan fitur-fitur yang banyak berkembang dari edisi sebelumnya, Iwobi mengaku jika FIFA 17 akan menarik. 

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

"Saya akan terkejut jika Wenger sudah memainkan FIFA tapi jika benar, hal tersebut bisa menjadi bahan pembicaraan. Saya akan melawannya," kata Iwobi, seperti dilansir Mirror. 

"Kami akan mempersiapkan sesuatu untuk merayakan hal tersebut. Sebenarnya, saya bukan pria yang suka mengadakan pesta, tapi  jika memang harus saya akan melakukannya," lanjut dia. 

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari

Arsenal dijadwalkan menghadapi Burnley di pekan 7 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Minggu 2 Oktober 2016 mendatang. 
 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024