Fabregas Merasa Unggul Atas Rekan Setim dalam Hal Ini

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Perasaan Chelsea sepertinya sudah mulai membaik setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal di ajang Premier League. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram resmi Chelsea.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pada foto yang diunggah, terlihat para pemain Chelsea sedang bersiap untuk melakukan adu lari. Beberapa pemain yang terlihat seperti Diego Costa, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Eden Hazard, juga Michy Batshuayi, terlihat jelas sedang bersiap untuk berlari.

Seperti dilansir 101greatgoals, akun Chelsea pun memberikan keterangan yang menarik pada foto tersebut. Keterangan tersebut menuliskan: "Pada hitungan Anda! Siapakah yang Anda pikir akan memenangkan balapan?"

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Menariknya, salah satu pemain yang ada di dalam gambar tersebut, yakni Fabregas, memberikan komentarnya terkait foto tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu menjawab: "Tentu saja saya."

Fabregas memang menjadi sorotan pada musim ini. Sebab, dirinya tak terpilih menjadi pemain inti di bawah asuhan Antonio Conte. Padahal, mantan pemain Arsenal itu sempat menjadi "raja assists" The Blues.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini
 

On your marks! Who do you think won this race? ???? #CFC #Chelsea

A photo posted by Chelsea FC - Official (@chelseafc) on

Cesc Fabregas posts amusing comment on a Chelsea Instagram post  

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024