Fakta Mencengangkan Ini Bikin MU Resmi Kalahkan Madrid

Pemain Manchester United rayakan gol Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Mendatangkan pemain berharga mahal pada bursa transfer musim panas lalu mengindikasikan jika Manchester United ingin secepatnya meraih sukses. Dan hal tersebut memang harus diwujudkan Jose Mourinho pada musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Alasannya sederhana. Hal itu dikarenakan MU memiliki skuat termahal sepanjang sejarah sepakbola. Hal itu diungkapkan oleh CIES Football Observatory.

Seperti dilansir Mirror, The Red Devils menghabiskan hampir £150 juta pada musim panas lalu untuk menebus tiga pemain, yakni Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic didatangkan secara bebas transfer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Menurut data tersebut, seluruh skuat Setan Merah memiliki nilai yang mencapai £628 juta atau setara Rp10,4 triliun. Jumlah tersebut bahkan melebihi harga seluruh skuat Real Madrid yang terkenal sering memecahkan rekor transfer.

Dalam data tersebut, skuat Los Blancos menempati posisi 2 dengan £552 juta. Sedangkan posisi 3 dan 4 secara berturut-turut ditempati oleh Manchester City (£532 juta) dan Barcelona (£422 juta).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dengan fakta tersebut, tak ada alasan bagi Mourinho untuk tidak meraih gelar musim ini. Sebab, seluruh komponen untuk meraih juara sudah dimilikinya di MU. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024