Jadi Korban Messi, Pemain Uruguay Tertekan

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Bintang Argentina Lionel Messi akan absen di jeda internasional pekan ini. Meski demikian, nama Messi tidak akan terlupakan. Termasuk oleh Mathías Corujo.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu 5 Oktober 2016, Carujo menjadi korban aksi Messi di atas lapangan hijau. Meski sudah sebulan berlalu, Carujo selalu dibully.

Itu terjadi di laga terakhir Messi bersama timnas Argentina pada September lalu, ketika mengalahkan Uruguay 1-0 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Carujo saat itu mengawal pertahanan Uruguay. Namun dia diperdaya Messi yang melakukan Nutmeg (aksi meloloskan bola di antara dua kaki lawan). Insiden yang membuatnya menjadi bahan ejekan.

Pemain San Lorenzo itu juga seakan diteror dengan insiden itu. Sebab ia terus melihat berulang-ulang cuplikan video itu. Tidak hanya di sosial media, tapi juga di televisi.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Publik terus membully saya. Bahkan TyC Sports (stasiun televisi nasional Uruguay) juga turut membully saya," keluh Carujo, bek berusia 34 tahun tersebut.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024