Donnarumma, Kiper Masa Depan Italia yang Patuh Orangtua

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Karier yang cemerlang tidak jauh dari doa orangtua, mungkin ungkapan tersebut cocok bagi prinsip hidup kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Dia membeberkan, orangtua adalah alasan utama karier cemerlang yang dimilikinya. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Salah satu hal yang paling dia ingat ketika ayah dan ibunya memberikan saran untuk tetap rendah diri. Dia mengamalkannya hingga saat ini. 

"Saya selalu memberikan yang terbaik. Ibu saya mengajarkan untuk selalu rendah diri dengan apa yang dimiliki," kata Donnarumma, seperti dilansir Calciomercato

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Itu yang diungkapkan pada saya. Ayah saya selalu mengatakan untuk tidak usah membantu pekerjaannya sebagai tukang kayu, karena saya tidak bagus dalam pekerjaan itu. Dia hanya meminta saya untuk tidak memakai anting dan tato," lanjut dia. 

Donnarumma bergabung dengan tim senior AC Milan di musim 2014/2015 lalu. Dan mendapatkan jam terbang reguler di musim 2015/2016. Penampilannya cukup impresif, tercatat dia dipercaya di 30 laga Serie A di musim lalu. 

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Selanjutnya, AC Milan kemungkinan besar kembali memainkannya ketika I Rossoneri dijadwalkan menghadapi Chievo di pekan 8 Serie A, Senin 17 Oktober 2016 mendatang. 
 

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022