Mourinho Datangkan 'Peri Gigi' untuk Skuat MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memprioritaskan kesehatan untuk skuatnya. Demi menjaga kesehatan pemain, Mourinho, bahkan rela mendatangkan dokter gigi khusus. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bukan tanpa alasan, menurut laporan yang ada di November tahun lalu, sekitar 75 persen pemain MU memiliki penyakit gusi dan sisanya memiliki gigi berlubang. 

Hal ini sebenarnya sudah dilakukan Mourinho, sejak dia menangani klub lamanya, Chelsea. Hal tersebut, dimaksudkan untuk tetap menjaga kesehatan pemainnya, demi tampil prima dalam satu musim. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kesehatan gigi juga menjadi perhatian bagi pemain muda The Red Devils, Marcus Rashford. Dilansir Express, demi mendapatkan gigi yang menawan, kabarnya Rashford rela merogoh kocek dalam untuk mendapat perawatan gigi pribadi. 

Hal tersebut, mendapat ejekan dari rekan-rekannya di Manchester United. "Dia sudah membayar mahal untuk perawata gigi. Rekannya yang lain mengejeknya, dia punya kawat gigi untuk mendapatkan gigi lurus," kata sumber di MU. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Liverpool di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa, 18 Oktober 2016 mendatang. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024