Bek Spanyol Ini 'Hobi' Memberi Hadiah Penalti ke Lawan

Bek Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Spanyol harus puas berbagi poin saat melawan Italia di Juventus Stadium dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat dinihari tadi, 7 Oktober 2016. Spanyol ditahan imbang 1-1.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Spanyol tampil dominan dan unggul lebih dulu di menit 55 melalui gol Victor 'Vitolo' Perez. Tapi, keunggulan Spanyol dibuyarkan penalti pemain Italia, Daniele de Rossi, di menit 82. 

Dan pemain yang patut disalahkan atas kegagalan Spanyol ini adalah bek Sergio Ramos. Dia melakukan pelanggaran di area terlarang yang berbuah penalti untuk Italia.

Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

Dilansir Marca, ini bukan kali pertama Ramos memberi hadiah penalti ke lawan di musim ini. Bek Real Madrid berusia 30 tahun itu sudah empat kali membuat timnya dihukum penalti.

Yang pertama terjadi di Piala Super Eropa. Dia melakukan pelanggaran terhadap pemain Sevilla, Vitolo, yang membuat timnya, Real Madrid, mendapat hukuman penalti. 

Sergio Ramos Ganas Lagi

Aksi tersebut diulanginya kala Real Madrid menang 5-2 atas Osasuna. Beruntung, penalti Osasuna gagal berbuah gol. Dan ulah Ramos berlanjut kala El Real diimbangi Villarreal 1-1.

Yang membuat fakta ini memiliki keanehan, di tiga laga tersebut, Ramos mampu membayar kesalahannya dengan mencetak gol. Sayangnya, tuah Ramos tak terlihat saat Spanyol ditahan Italia. (one)

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022