Oezil Rayakan Pesta Ulang Tahun Bareng Justin Bieber

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil baru saja merayakan hari jadinya yang ke 28 tahun. Dia berulang tahun pada Sabtu 15 Oktober 2016 lalu. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Di hari jadinya, pemain asal Jerman tersebut merayakannya dengan melakukan pesta di salah satu kelab malam di kota London. Pesta tersebut makin spesial karena sang pemain merayakannya dengan bintang penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. 

Dilansir Dailymail, keduanya tertangkap kamera sedang berada di kelab yang sama dan keluar di jam 3 pagi secara bersamaan. Diketahui, pelantun lagu Baby ini sedang berada di London untuk konser dunianya, Purpose World Tour

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Di hari jadinya, Oezil juga menjadi bintang setelah mencetak gol ketika Arsenal menghadapi Swansea di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. Di laga tersebut, Meriam London menang dengan skor tipis 3-2.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal mencetak dua gol di 45 menit babak pertama melalui Theo Walcott (26', 33'). The Swans membalas di menit 38 melalui Gylfi Sigurdsson. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mesut Oezil menambah keunggulan dengan golnya di menit ke-57 dan Swansea memperkecil ketertinggalan setelah Borja Baston mencetak gol di menit ke-66. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk kemenangan The Gunners bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Selanjutnya The Gunners akan menghadapi tim asal Bulgaria, Ludogorets di lanjutan Liga Champions Grup A, Kamis 20 Oktober 2016. 

(mus)
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024