Striker MU 'Pukul Balik' Media Massa Inggris

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Striker Manchester United, Anthony Martial, seringkali menjadi sasaran empuk media massa Inggris dalam memberitakan hal negatif. Mulai dari penampilan di atas lapangan hingga kehidupan pribadinya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kabar tak sedap pertama yang menimpa Martial adalah isu perselingkuhannya dengan model asal Inggris. Akibat kabar tersebut, hubungannya dengan sang Istri menjadi berantakan. Keduanya pun memilih bercerai meski sudah dikaruniai seorang anak.

Tak puas sampai di situ, penampilan pemain asal Prancis tersebut dinilai semakin melempem. Dan sialnya, perselingkuhan yang menyebabkan keluarganya berantakan dituding sebagai penyebab utama.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, kini Martial bisa memberi sedikit balasan kepada media massa. Mirror adalah korban kejahilan pemain berusia 20 tahun tersebut di media sosial Twitter. Tak berselang lama wawancara dengan Martial dipublikasikan.

Menurut pemain bernomor punggung 11 tersebut, ada bagian dalam wawancara yang dibuat oleh Mirror sendiri. Padahal, dia tidak menyelesaikan sesi wawancara dengan reporter dari media tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Cuitan Martial di Twitter mendapat banyak respons dari para pengikutnya. Total, ada 10.406 yang menyukainya, dan 8.531 yang melakukan retweet.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022