Bolt Sebut 2 Pesepakbola sebagai Sumber Inspirasi

Pelari Jamaika, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Nama besar Usain Bolt sebagai "manusia tercepat di Bumi" tentunya sudah tak ada yang meragukannya lagi. Pemilik medali emas atletik nomor 100 meter, 200 meter, dan estafet 4x100 meter pada Olimpiade Rio 2016 tersebut rupanya juga mengaku terinspirasi dua sosok besar lain dalam kiprahnya selama ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Namun, yang menarik adalah sosok yang menginspirasinya itu bukanlah figur dari dunia atletik, melainkan para bintang sepakbola. Bolt pun merasa kedua sosok itu jika digabungkan maka akan jadi sebuah jelmaan yang luar biasa.

Tak lain dan tak bukan, kedua sosok yang dimaksud Bolt tersebut adalah megabintang Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Ketika Bolt ditanya apakah ia ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, pelari asal Jamaika itu punya pandangannya sendiri. "Saya akan menggabungkan bakat dari keduanya dan menambah kecepatan dan kebesaran hati saya," ungkap Bolt, dilansir Sportskeeda.

"Dan kemudian Anda akan menjadi pesepakbola terbesar yang pernah ada. Tak cuma itu, jika Manchester United (MU) memanggil saya untuk bergabung maka saya akan berangkat sekarang juga," tuturnya dengan percaya diri.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dalam beberapa kesempatan, Bolt memang kerap terlibat dengan dunia sepakbola dan tak jarang mengikuti perkembangannya, terlebih lagi dengan tim kesayangannya, The Red Devils.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024