Kaki Patah, Pemain Inggris Malah Kena Kartu

Ilustrasi kartu kuning
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Mengerang kesakitan akibat cedera adalah hal biasa. Namun wasit asal Inggris, Tim Robinson tidak berpandangan demikian.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Buktinya, pada pertandingan lanjutan League Two tengah pekan kemarin, dia memberikan kartu merah kepada pemain Luton Town, Cameron McGeehan karena menderita patah kaki, saat menghadapi tuan rumah, Portsmouth.

Cameron tergeletak di tengah lapangan setelah diganjal dengan keras oleh Michael Doyle. Dia berteriak sambil meninju tanah karena menahan sakit ketika mendapat penanganan dari tim medis.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tapi reaksi itu malah salah diartikan oleh wasit. Cameron tiba-tiba diganjar kartu kuning ketika ditandu keluar lapangan.

Parahya lagi, sang pengadil lapangan hijau tidak memberikan peringatan sama sekali kepada pendukung lawan yang menyoraki Cameron, dengan kalimat meledek, "kamu harus pulang dengan ambulans”.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Atas kejadian yang menimpa Cameron, manajer Luton, Nathan Jones buka suara. Dia mengecam wasit dan fans lawan yang tak punya empati sama sekali.

"Saya pikir wasit harusnya memperlihatkan empati saat itu. Untuk fans lawan, mereka tidak punya kelas. Harusnya mereka tahu itu cedera serius," kata Jones dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya