Pogba Berikan Kado Khusus untuk Fans Tua

Pemain Manchester United, Paul Pogba, memberikan kostumnya kepada fans
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Di laga lanjutan Piala FA antara Manchester United dan Reading, Sabtu 7 Januari 2017 lalu menjadi hari bersejarah bagi suporter Setan Merah asal Australia, Leon. Ya, setelah laga usai, pria tersebut dihampiri oleh Paul Pogba dan diberikan hadiah khusus. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Dailymail, Leon adalah suporter MU yang diketahui pria berusia lanjut dan sering melakukan perjalanan jauh dari Negeri Kangguru demi menonton laga The Red Devils. Hal ini menjadi perhatian bagi Paul Pogba yang juga mengetahui sosok pria tersebut. 

Usai laga Pogba memberikan kado berupa jersey MU disertai tanda tangan. Terlihat muka semringah Leon yang diabadikan melalui foto dan diunggah di media sosial instagram Pogba. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Leon sering terbang dari Australia untuk menonton pertandingan kami dan saya sangat beruntung bisa berkesempatan bertemu dengan dia. Terima kasih atas dukungannya dan terima kasih untuk toko resmi di Old Trafford untuk menjaga suporter kami," tulis Pogba di akun instagramnya. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United dijadwalkan menghadapi Hull City di ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Rabu dini hari WIB 11 Januari 2017. 
 

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022