7 Fakta Menarik Jelang MU Vs Watford

Pemain Manchester United rayakan gol Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Partai sengit akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Sabtu 11 Februari 2017. Manchester United akan menjamu Watford di Old Trafford.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

MU saat ini bertengger di peringkat 6 dengan 45 poin dari 27 pertandingan. Armada Jose Mourinho jelas membutuhkan kemenangan agar bisa menempati posisi empat besar, sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Watford bertengger di peringkat 10 dengan 30 poin. The Hornets bertekad tampil mengejutkan demi memperbaiki posisi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Berikut 7 fakta menarik jelang MU vs Watford, seperti dilansir Sky Sports:

1. MU tak pernah mengalami kekalahan di kandang, saat bertemu Watford di partai liga (menang 7, imbang 2, kalah 0). Setan Merah sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertemuan dengan Watford di Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

2. Striker Watford, Troy Deeney sukses mencetak dua gol di Premier Leaguae saat bertemu MU. Keduanya lewat titik penalti. Namun, dia juga mencetak gol bunuh diri yang berbuah kemenangan MU, November 2015.

3. Kapten MU, Wayne Rooney melakoni tiga pertemuan dengan Watford, dengan catatan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi. Rooney mencetak satu gol dan satu assist dalam satu-satunya pertandingannya melawan Watford di Old Trafford, Januari 2007.

4. MU menorehkan catatan terpanjang di Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 (15 pertandingan - menang 8, imbang 7, kalah 10).

5. Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic menciptakan 27 peluang satu sama lain di Premier League musim ini. Pogba telah memberikan tiga assist untuk Ibra, terbanyak dibandingkan pemain lain.

6. Watford sukses menang dalam dua laga Premier League terakhir. Namun, kali terakhir The Hornets menang tiga kali beruntun atau lebih, pada Desember 2015 (menang empat kali beruntun).

7. Sejak MU kalah 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober 2016, hanya Chelsea (40 poin) yang mengumpulkan poin lebih banyak dibandingkan MU di Premier League (31 poin).


Bagi fans Liga Inggris, sebelum menyaksikan laga Manchester United vs Watford, Anda bisa memenangkan 2 tiket dari VIVABallr untuk menyaksikan langsung final Piala Liga (EFL Cup) pada 26 Februari 2017. Semua akomodasi dll akan ditanggung oleh Ballr.

Caranya dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi. VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya