Pesulap Inggris 'Mata-matai' Latihan Barcelona

Pesulap Asal Inggris, Steven Frayne
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona dibuat bingung dengan datangnya pesulap asal Inggris ketika melakukan latihan jelang hadapi Leganes. Pesulap yang memiliki nama Steven Frayne ini memperhatikan latihan Barcelona diselingi menulis catatan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir The Sun, Frayne datang menggunakan jaket Barcelona. Dia juga ditemani oleh seorang wanita. 

Tidak diketahui maksud si pesulap mengamati latihan Barcelona. Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique, tidak memperdulikan hal tersebut. Dia tetap fokus memimpin latihan skuat asuhannya. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Seperti yang diketahui, Barcelona mendapat hasil positif di laga kontra Leganes dalam lanjutan ajang La Liga, Senin 20 Februari 2017. Blaugrana menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (4', 90'). Sedangkan satu gol Leganes diciptakan oleh Unai Lopez (71'). 

Kemenangan tersebut menjadi obat luka Barcelona setelah mereka mendapat hasil minor di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi Paris Saint Germain, mereka takluk dengan skor 0-4. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Empat gol PSG dicetak oleh Angel di Maria (18', 55'), Julian Draxler (40') dan Edinson Cavani (71'). Selanjutnya Barca dijadwalkan menghadapi Atletico Madrid di lanjutan ajang La Liga, Minggu 26 Februari 2017 mendatang.  (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024