Premier League dan LaLiga Bisa Ditonton Via Handphone

Konferensi pers Super Soccer TV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id –  Fans sepakbola akan semakin mudah dalam menyaksikan langsung tim-tim kesayangan mereka. Lewat telepon seluler, berbagai laga sepakbola Eropa bisa dinikmati.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini bisa terungkap setelah Super Soccer TV menjalin kerja sama dengan BeIN Sports. Super Soccer TV merupakan pemegang hak siar eksklusif tayangan berbagai pertandingan liga-liga top dunia, juga kanal eksklusif 24 jam Manchester United, MUTV. Sedangkan BeIN Sports adalah saluran TV berlangganan yang menayangkan Premier League, Liga Champions, Liga Europa, LaLiga dan banyak lagi.

Kolaborasi keduanya akan memungkinkan para pecinta sepakbola menyaksikan pertandingan melalui telepon selular, baik secara gratis dan premium, di mana pun. Konten-konten eksklusif juga menjadi nilai lebih dari aplikasi yang Super Soccer TV yang bisa diunduh secara gratis di ponsel.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami sangat senang dan antusias bisa menjalin kerja sama dengan beIN Sports, khususnya dalam menyajikan dan menyediakan akses eksklusif yang lengkap," kata Mirwan Suwarso, selaku Business Development Director of Super Soccer TV.

"Super Soccer TV dan BEIN akan saling melengkapi sehingga tersedia konten menarik dan kuantitas pertandingan yang beragam," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Senada dengan Mirwan, Managing Director beIN Sports, Mike Kerr, mengatakan hal serupa.

"Kerja sama ini menegaskan kehadiran kami di Indonesia. Prioritas kami adalah menjalin hubungan yang lebih dalam dengan pengguna kami dan membawa mereka lebih dekat dengan tim kesayangan," ucap Kerr.

Selain menyediakan pertandingan liga-liga top Eropa dalam satu perangkat, kerja sama ini juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangan. Terakhir, Super Soccer TV memberangkatkan sejumlah pemenang beruntung menyaksikan laga Chelsea kontra Leicester City di Stamford Bridge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya