Video Gol Kilat Napoli Saat Bungkam Juventus

Bintang Napoli Dries Mertens (kanan) merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Napoli berhasil menaklukkan Juventus 3-2 di leg kedua semifinal Coppa Italia di stadion San Paolo, Kamis dinihari 6 April 2017, Dua kali tertinggal, Napoli bisa bangkit dan menang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sempat tertinggal oleh gol Gonzalo Higuain di menit 32, Napoli mampu menyamakan skor lewat gol Marek Hamsik di menit 53. Tapi Juventus kembali unggul di menit 58 lewat gol kedua Higuain.

Meski kembali tertinggal, Napoli bisa bangkit dan berbalik menang berkat dua gol yang dibukukan Dries Mertens pada menit 61 dan Lorenzo Insigne di menit 67.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Gol kedua Napoli pun terbilang unik. Dries Mertens yang masuk di menit 61 menggantikan Arkadiusz Milik langsung mencetak gol meski baru 12 detik ada di lapangan.

Gol ini pun tidak terlepas dari kelalaian kiper Juventus Norberto Murara Neto yang gagal mengontrol bola dengan baik dan langsung disambar Mertens yang berbuah gol.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Lihat videonya di bawah ini:

Sementara itu, meski menang, Napoli tetap gagal melaju ke final Coppa Italia. Napoli harus rela tersingkir setelah kalah agregat 4-5 (Napoli kalah 1-3 di leg pertama).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya