Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Senin 19 Juni 2017

Pemain PSM Makassar berlaga di Liga 1.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

VIVA.co.id – Ketatnya persaingan Liga 1 pekan ke-11 memasuki tahap akhir. Setelah ini, kompetisi tertinggi di Indonesia akan memasuki fase libur lebaran.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Namun, masih akan ada keseruan Liga 1 yang aka tayang menemani Anda malam nanti. Dan yang akan disiarkan langsung oleh tvOne adalah duel PSM Makassar kontra Borneo FC.

Laga ini akan menjadi laga yang krusial bagi Juku Eja. Sebab, jika berhasil meraih tiga poin, mereka akan kembali mengambil alih posisi puncak klasemen sebelum jeda hari raya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara itu, target yang sama juga dipasang oleh Pesut Etam. Setidaknya kemenangan akan membuat mereka kembali ke deretan 10 besar.

Meski begitu, kemenangan bukan hal mudah untuk diraih oleh Borneo. Itu lantaran laga ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, markas PSM. Selain itu, kualitas armada Robert Rene Alberts juga di atas tim tamu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB. Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, Senin 19 Juni 2017:

19.30 WIB - Persiba Balikpapan vs Bhayangkara FC
20.30 WIB - PSM Makassar vs Borneo FC - tvOne (Live)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya